Secret #2 "Rose and Beauty"

| 6
Bismillahirrahmaanirrahiim
Ini hari kedua Beauty bersamaku, begitu pula dengan Rose yang hampir seminggu ini menemani kesepianku. Mereka tidak bisa berbicara namun dengan hadirnya mereka setidaknya aku punya alasan untuk sekedar menengok ruang kecil tempatku menyandarkan lelah setiap harinya.


Rose masih berkibar dengan merahnya yang menggoda, juga dengan Beauty dengan pesona merah muda yang menebarkan benih-benih cinta yang memandangnya.Semoga mereka dapat terus bertahan denganku mengisi hari-hariku dengan lambaian kelopak-kelopak yang mulai bermekaran. Selain menemani keseharianku ternyata mereka adalah salah satu wadah untukku dalam menggapai kompetensi-kompetensi yang harus dimiliki sebagai ***.hehe Jangan-jangan ada yang lupa nih dengan kompetensi-kompetensinya, yuk ulas kembali di postingan sebelumnya http://aufalatifah.blogspot.com/2012/06/mau-jadi-ibu-rmah-tangga-tahukah.html



-.Vita Ayu Kusuma Dewi - Rescue Iffah
share on facebook

6 comments:

Anonymous said...

haha vhe alih profesi ?

Ila Rizky Nidiana said...

waaah, ada 2 blog ya, mba vhe? moga selalu keurus, hehe :D

vheytha said...

Anonim : ga kok hanya mengisi waktu luang aja.hehe

Mbak Ila : yang satunya blog kampus mbak, sekarang sedang bermasalah servernya terus juga bingung mau diisi apa.Ini aja baru diaktifin mbak.hehe

jiah al jafara said...

hai mb salam kenal... rose n beauty, lucu deh

rie said...

Rose and beauty...I love Rose lho?

vheytha said...

Mbak Jiah al jafara : ia mbak salam kenal juga ^^ itu nama bunga yang aku rawat mbak.hehe nyoba nanam bunga mbak....

Mbak Rie : Wah...kalau cwe emang biasanya suka sama bunga rose mbak (bukan Rose nya Titanic *lhoh ) :D

Post a Comment

Komentar dimoderasi, yuk sambung silaturahim, saya akan langsung berkunjung balik ke sahabat semua ^^